Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Terbaik untuk Menghasilkan Duit Online

APAKAH ANDA INGIN meluncurkan pertunjukan sampingan untuk menghasilkan pendapatan paruh waktu reguler atau Anda sedang mencari uang ekstra cepat, ada situs web yang dapat membantu Anda melakukannya.

Upwork

Jika Anda seorang freelancer, atau Anda menjadi pekerja lepas karena kehilangan pekerjaan, Anda mungkin ingin melihat-lihat Upwork.com dan melihat dan melihat apakah ada yang merekrut untuk pertunjukan yang akan Anda kuasai. Sanket Abhay Desai adalah konsultan pemasaran digital di Herndon, Virginia, dan dia mengatakan bahwa dia telah menemukan banyak pekerjaan di Upwork.

"Upwork pada dasarnya adalah platform 'e-lancing' global di mana bisnis dan pekerja lepas dari seluruh dunia dapat terhubung dan berkolaborasi dalam proyek tertentu," kata Desai. "Bisnis biasanya dapat mempekerjakan freelancer untuk berbagai layanan berbeda. Ini termasuk menulis, desain web, menjalankan kampanye SEO, dan sebagainya."

Desai mengatakan bahwa tahun lalu, dia menghasilkan sekitar $ 30.000 dalam proyek melalui Upwork, yang, perlu dicatat, mengambil komisi untuk setiap proyek yang Anda dapatkan - mulai dari 5% hingga 20% (semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin sedikit yang mereka ambil).

Etsy

Apakah kamu licik? Jika Anda seorang artistik dan tipe orang yang dapat membuat perhiasan atau magnet kulkas khusus dengan produk terbaiknya, Etsy adalah tempat untuk menjual produk Anda. Untuk kita semua, kita harus mencari situs web lain untuk dikunjungi, sehingga kita bisa mendapatkan uang untuk membeli barang-barang dari pengusaha licik di Etsy.

TaskRabbit

Apakah Anda bersedia mengotori tangan Anda? (Pikirkan: Menyiangi kebun seseorang atau membersihkan garasi seseorang.) Orang datang ke situs ini untuk menemukan mereka yang bersedia melakukan berbagai tugas untuk mereka, seperti menyusun rak buku atau menjalankan tugas untuk mereka. Lakukan sebanyak mungkin tugas yang Anda inginkan, dan ini bisa menjadi pekerjaan paruh waktu (atau penuh waktu).

Wonder

Orang-orang datang ke situs ini ketika mereka membutuhkan penelitian. Wonder tidak hanya mempekerjakan siapa pun, tetapi Anda dapat melamar (prosesnya memakan waktu sekitar lima menit, menurut situs web). Dan jika mereka mengira Anda memiliki keterampilan untuk melakukan penelitian, Anda akan mendapatkan akses ke dasbor mereka. Anda kemudian dapat memilih untuk menjawab pertanyaan - mungkin berasal dari eksekutif bisnis atau penulis yang menulis buku. Peneliti melaporkan menghasilkan, rata-rata, $ 8 hingga $ 16 untuk setiap jawaban terperinci, dan situs kerja menyarankan peneliti dapat menghasilkan, rata-rata, sekitar $ 20 per jam. Singkatnya, Wonder menawarkan pertunjukan yang ideal bagi mereka yang benar-benar menikmati melakukan penggalian untuk menemukan jawaban, dibandingkan dengan mereka yang hanya ingin menghasilkan uang cepat.

ThredUp

Dengan tagline "pakaian bekas, kesenangan tangan pertama," perusahaan e-commerce ini menarik bagi tipe hemat yang ingin menghasilkan uang dan menjual barang-barang mereka untuk mendapatkan uang. Toko barang bekas online menjual pakaian wanita dan anak-anak. Begini cara kerjanya: Anda mengirim pakaian Anda dalam tas ThredUp dengan label surat prabayar, dan ThredUp akan menentukan nilainya. Mereka mencari pakaian bagus dan merek populer, dan perlu diingat bahwa ada biaya jika barang Anda tidak diterima. Jadi, jika Anda memiliki pakaian yang lebih cocok untuk obral pekarangan, adakan obral pekarangan. Tetapi jika Anda memiliki pakaian berkualitas yang tidak diinginkan lagi, ThredUp memungkinkan Anda untuk menjual barang-barang yang tidak diinginkan dan bahkan mungkin membayar Anda dengan cukup sehingga Anda dapat membeli rangkaian baru.