Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Mendapatkan Duit Dari Online

Pada artikel ini, saya akan membahas beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang secara online melalui platform asli. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai menjelajahi lanskap kerja online selain selama pandemi ini. Anda mungkin memiliki banyak waktu luang yang tidak pernah Anda miliki di hari-hari biasa. Anda bahkan mungkin bosan karena tidak melakukan apa-apa di sekitar rumah. Setelah membaca ini, Anda akan menemukan sesuatu yang berharga dan mulai menghasilkan uang dari rumah.

1. Transkripsi

Transkripsi adalah tindakan mengubah audio menjadi teks melalui proses otomatis atau dengan mengetikkan apa yang Anda dengar di perangkat. Ini adalah salah satu pekerjaan freelance online paling populer. Transcriptionists mendapatkan penghasilan mulai dari $ 0 - $ 3000 sebulan tergantung pada keahlian, peralatan, dan dedikasi mereka. Ini adalah topik pilihan kami untuk mengetahui cara menghasilkan uang secara online karena banyaknya pekerjaan transkripsi yang tersedia untuk orang-orang di seluruh dunia. Anda dapat mulai menyalin hari ini jika Anda mau. Tantangannya, bagaimanapun, adalah mengetahui hal yang benar untuk dilakukan. Mampu mentranskripsikan file audio dan video dengan benar merupakan tantangan besar - terutama bagi pekerja ESL. Namun Anda bisa menjadi ahli transkripsi dengan melalui beberapa langkah yang akan kami jelaskan di postingan ini.

GoTranscript

Pilihan utama kami untuk perusahaan transkripsi yang mempekerjakan seluruh dunia kapan saja dan membayar melalui PayPal dan Payoneer adalah GoTranscript. Ini adalah salah satu yang terbaik untuk orang Afrika. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar akun dan mengikuti tes transkripsi. Anda akan mendengar kabar dari mereka dalam dua hingga tiga minggu. Jika Anda diterima sebagai transcriber, Anda akan menerima pemberitahuan email setiap kali ada pekerjaan baru yang diposting. Ada aliran pekerjaan yang stabil.

Accutran Global

Ini juga perusahaan transkripsi bagus lainnya seperti GoTranscript. Masalah dengan perusahaan ini adalah membayar melalui PayPal saja dan banyak freelancer tidak memiliki PayPal di negaranya.

Appenscribe

Perusahaan ini menawarkan pekerjaan transkripsi global secara online. transkrip dibayar dalam jumlah yang berbeda tergantung pada keahlian. Sama seperti Accutran Global, perusahaan ini juga membayar melalui PayPal, sehingga tidak cocok untuk banyak freelancer.

2. Menjadi Ahli WordPress

30% situs web di internet berjalan di platform WordPress sebagian besar karena lebih mudah daripada CMS lainnya dan juga gratis. Meskipun ini adalah salah satu platform termudah di luar sana, WordPress masih cukup teknis untuk orang-orang yang tidak paham teknologi. Dan tampaknya sebagian besar orang yang menjalankan situs web di WordPress tidak tahu setengah dari apa yang harus dilakukan tentang meningkatkan arsitektur SEO situs web, menggabungkan beberapa fitur, memecahkan masalah, dan secara umum meningkatkan fitur default situs web. Orang-orang ini biasanya mencari bantuan para ahli untuk membantu dalam hal ini.

Ada banyak platform yang digunakan orang untuk mendapatkan bantuan terkait WordPress. Beberapa mampu menyewa agen untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi tidak semua akan melakukannya bahkan mereka yang mampu membayar biaya yang biasanya berlebihan untuk menyewa agen. Freelance adalah cara yang murah dan efisien bagi kebanyakan orang. Mereka pergi ke pasar freelance seperti Upwork dan Fiverr untuk menyewa freelance untuk memperbaiki masalah mereka pada sebagian kecil dari biaya yang akan dikenakan oleh agen SEO, meskipun masih cukup baik untuk freelancer.

Anda perlu menguasai beberapa keterampilan yang mencakup pemrograman dan pandai menggabungkan warna dan font untuk mewakili semangat sebuah situs web. Ini tidak sulit untuk dipelajari bahkan dari awal asalkan Anda bersedia memberikan sumber daya yang diperlukan untuk memperoleh pengetahuan. Khan Academy adalah tempat yang baik bagi Anda untuk memulai dengan mempelajari pemrograman dengan cara yang mudah dan menyenangkan secara gratis.

4. Menawarkan Layanan Mengetik

Ini adalah cara mudah lain untuk menghasilkan uang secara online bagi mereka yang memiliki sedikit keterampilan teknologi. Anda dapat menawarkan untuk mengetik dokumen tulisan tangan orang. Iklankan layanan Anda di platform seperti freelancer.com, Fiverr, dan lainnya untuk menemukan klien. Biasanya ada persaingan tinggi untuk klien mengenai pekerjaan mudah seperti mengetik, tetapi ada banyak yang menghasilkan ribuan dolar setiap tahun dengan melakukan hal itu.

5. Menjadi Penulis Freelance

Penulis freelance menghasilkan banyak uang akhir-akhir ini karena permintaan konten yang tidak pernah berakhir. Kita hidup di dunia yang didorong oleh konten dan jika Anda memiliki keterampilan menulis yang baik, Anda mungkin menyia-nyiakannya dengan duduk di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Kami telah menulis artikel lain tentang peluang menulis lepas di mana kami menyajikan lebih banyak detail tentang hal ini, tetapi sebagai pengingat, Anda dapat mendapatkan pekerjaan menulis lepas dengan gaji tinggi dengan melakukan salah satu dari berikut ini;

Cari klien serius di pasar freelance atau daftar dengan beberapa perusahaan online yang bekerja dengan freelancer untuk memuaskan klien. Anda dapat memanfaatkan Upwork, Fiverr, iWriter, TextBroker, dan banyak lagi.

6. Menjadi Penulis yang Menerbitkan Buku Sendiri

Penerbitan sendiri memudahkan siapa saja untuk menerbitkan buku mereka tanpa harus membayar di muka untuk dicetak. Ada banyak platform yang akan mencetak buku Anda segera setelah seseorang membeli salinannya. Anda mendapatkan persentase besar dari penjualan dan perusahaan penerbitan menangani semuanya atas nama Anda, termasuk pengiriman dan penanganan pengembalian. Banyak penulis telah menghasilkan jutaan penerbitan di Amazon Kindle, dan Anda juga bisa. Dengan keahlian yang baik di bidang tertentu, atau bakat untuk menceritakan kisah-kisah yang bagus, Anda dapat membuka akun Kindle gratis dan mulai menjual buku Anda. Beberapa platform bahkan memiliki tindakan pengendalian pembajakan seperti cap PDF.

7. Jual Kursus Online

Jika Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang suatu keterampilan yang ingin dipelajari orang, Anda dapat membuat video pelajaran dari kursus itu dan meminta siswa mendaftar untuk itu. Sejumlah platform memungkinkan Anda melakukan ini tanpa biaya di muka. Misalnya, Udemy memiliki kursus yang mendapatkan ribuan pendaftaran selama berbulan-bulan, bergantung pada popularitas dan biayanya. Jika Anda menawarkan kursus yang bagus dan mengenakan biaya yang moderat, kemungkinan besar Anda akan mengumpulkan basis penggemar yang besar, memastikan keberhasilan kursus berikutnya yang mungkin ingin Anda luncurkan.

8. Mengajar Online

Banyak platform merekrut guru untuk mengajar mata pelajaran tertentu secara online. Situs web seperti VIPKids, QKids, dan banyak lainnya diketahui mempekerjakan guru untuk mengajar siswa secara online, dan banyak dari situs web ini membayar setidaknya $ 15 per jam dengan bonus untuk kinerja yang luar biasa.

9. Menawarkan Layanan Asisten Visual

Anda bisa menjadi asisten virtual seseorang atau perusahaan. Ada banyak tugas yang dilakukan asisten visual. Anda dapat menangani email dengan membaca dan membalasnya, Anda mungkin menerima dan menelepon atas nama seseorang, atau Anda dapat menjadi asisten peneliti di beberapa proyek. Asisten virtual mengiklankan layanan mereka di Fiverr, Upwork, Freelancer.com, dan situs web lainnya.

10. Mulai Blogging

Meskipun blog biasanya membutuhkan waktu untuk mulai menghasilkan pendapatan, ini adalah cara terbaik untuk membangun sumber pendapatan online yang stabil tanpa harus menjual produk atau layanan. Blogger di seluruh dunia menghasilkan ribuan dolar setiap bulan dengan melakukan apa yang mereka sukai. Asalkan Anda secara teratur menerbitkan konten yang bermanfaat; Anda akan mendapatkan penggemar terlepas dari ceruk pasar Anda. Banyak yang telah berhenti dari pekerjaan mereka untuk mendedikasikan waktu sepenuhnya untuk blog mereka ketika blog itu mulai menghasilkan lebih dari apa yang bisa mereka hasilkan dari pekerjaan penuh waktu mereka.

Tantangan terbesar dengan blogging adalah menyediakan konten yang konsisten dan bermanfaat. Asalkan Anda melakukan ini; situs web Anda secara bertahap akan menaikkan peringkat timbangan. Anda juga perlu mengetahui apa yang Anda cari audiens target dan kata kunci yang mereka gunakan untuk mencarinya.

Ada banyak ceruk blog yang dapat Anda pilih. Tapi pastikan Anda memiliki passion yang cukup untuk setiap niche untuk bisa menulis artikel tanpa merasa bosan. Jangan hanya memilih ceruk karena orang menghasilkan uang di sana. Ini mungkin tampak mudah, tetapi kemudian persaingan dapat berkembang dan kemudian Anda akan kalah karena Anda tidak dapat mengikuti permintaan konten karena kurangnya minat pada subjek tersebut.

Sebagai kesimpulan, artikel ini menyarankan sepuluh tugas online berbeda yang dapat Anda lakukan selama pandemi ini untuk mendapatkan uang. Saya sangat menekankan pada transkripsi karena ini adalah satu-satunya pekerjaan yang dapat Anda lakukan tanpa mendedikasikan terlalu banyak waktu untuk pelatihan dan mencari klien. Ada lebih banyak situs transkripsi di luar sana daripada yang ada transkripsinya - sebagian karena pekerjaannya bisa rumit. Namun, jenis pekerjaan lain juga berpotensi menghasilkan ribuan dolar sebulan. Contoh klasik dari pekerjaan semacam itu adalah posisi penelitian yang ditawarkan oleh Askwonder.com. Tapi itu bisa menjadi pertempuran yang sulit untuk melewati ujian sulit mereka.

Sumber : https://www.afterschoolafrica.com/49992/10-genuine-ways-to-earn-money-online/