Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android dan iOS Yang Bisa Menghasilkan Duit

Percaya gak cuma dengan unduh aplikasi di hp kesayangan anda, bisa menghasilkan duit? Gak semata - mata mengunduh sih, tapi juga harus melakukan bebearapa cara yang ada di masing masing aplikasi tersbut. Baru deh dibayar. 

Langsung aja ya... berikut aplikasinya :

1. Aplikasi Android dan iOS Whaff Rewards

Whaff Rewards bakal membayar kita setelah kita mengunduh aplikasi atau game yang mereka minta. Selain itu, kamu juga bisa dapat uang bila mereferensikan aplikasi ini ke orang lain.

Mereka akan membayarmu lewat PayPal, iTunes, pulsa, Google Play Giftcard, dll. Praktis kan...

2. Aplikasi Grab Points

Pastinya ini bukan Grab aplikasi taksi atau ojol ya. Lewat aplikasi ini, kamu akan diberikan tugas seperti ngisi survei, nonton video, dan banyak lagi. Setelah itu kamu bakal dapat poin yang bisa di-redeem dengan hadiah-hadiah atau uang.

Tentu saja kalau ngeredeemnya duit, berarti kamu harus punya akun Paypal ya. Bila kamu merekomendasikan aplikasi ini ke temanmu di sosmed, kamu juga bakal dapat poin. CApcus kan? 

3. Aplikasi Android dan iOSIconzoomer

Aplikasi yang satu ini pas buat kamu yang doyan banget sama yang namanya foto-foto. Aplikasi ini bakal ngasih kamu untuk memotret makanan, produk fashion, dan sejenisnya. Setelah difoto, kirim ke Iconzoomer, dan mereka akan membayarmu via PayPal.

Selain menukarkan credit dengan uang, kamu juga bisa menukarkannya dengan hadiah. Atau mau beramal ke Unicef juga bisa kok.

So, udah percaya dong sekarang kalau menghasilkan uang itu bisa dari mana saja, kapan saja, dan dengan cara apapun? Kalau kamu masih ragu, coba aja langsung unduh aplikasi-aplikasi di atas. Terima kasih 

Sumber : https://lifepal.co.id/media/6-aplikasi-android-ios-ngasih-kamu-uang-lho/