Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Duit Sambil Bermain Game

Anda ingin menghasilkan uang dengan bermain game online yang Anda sukai di rumah, selama staycation? Iya itu mungkin. Ada beberapa cara menghasilkan uang yang sah dengan bermain game online tetapi hanya beberapa cara teratas dan andal yang akan dibahas di sini.

1. Pengujian game

Ini adalah salah satu metode paling populer untuk menghasilkan uang dengan bermain game online. Ada banyak platform tempat Anda dapat bergabung sebagai penguji game dan menguji coba game untuk mendapatkan uang. Di sini, Anda hanya perlu menguji game tersebut dan memberikan pendapat Anda tentang game tersebut. Namun, perlu diingat bahwa hanya karena Anda dibayar untuk bermain video game tidak berarti pekerjaan itu sama seperti sesi bermain game rata-rata di rumah atau dengan teman. Masih banyak kerja keras. Anda juga harus menguji setiap sudut dan celah permainan, mencoba menemukan setiap kesalahan, bug, dan catatan di sepanjang jalan. Semua ini akan diakses oleh pengembang dan ulasan Anda akan dipertimbangkan untuk pembaruan lebih lanjut tentang gim tersebut kemudian Anda dibayar.

2. Swagbucks:

Ini adalah situs asli yang membayar orang untuk menyelesaikan tugas dan mendapatkan bayaran dari permainan. Bermain game adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang di situs web ini. Dengan bermain game, Anda bisa mendapatkan kredit yang juga dikenal sebagai "Swagbucks". Tugas menghasilkan uang lainnya termasuk berbelanja, mengikuti survei, mereferensikan teman, menelusuri web, dan banyak lagi. Menurut Buzzfeed, Swagbucks adalah salah satu cara mudah teratas untuk menghasilkan uang secara online.

3. Pemain game berbayar

Ini adalah situs web game online dengan banyak game yang dapat Anda mainkan melawan pemain lain di game yang menarik. Motif utama dari game ini adalah untuk berjuang menuju lingkaran pemenang dan mendapatkan bayaran untuk memenangkan kompetisi, tetapi Anda harus membayar sejumlah uang untuk meningkatkan karena anggota yang ditingkatkan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Jika tujuan Anda adalah menghasilkan sejumlah kecil saat bermain game, maka tidak perlu meningkatkan.

4. Gamesville

Gamesville adalah platform permainan online yang sudah ada sejak lama. Di sini, Anda bisa mendapatkan bayaran melalui turnamen gratis untuk hampir semua game dan dengan bermain secara individu dalam game yang Anda mainkan berpacu dengan waktu. Saat Anda memenangkan permainan, Anda akan diberikan GV Rewards. Mereka juga memiliki bagian turnamen uang tunai di mana Anda menerima hadiah uang tunai.

5. XY Gaming

XY Gaming mengharuskan Anda untuk menggunakan game yang sudah Anda miliki di komputer atau konsol, tetapi Anda menantang pemain lain di situs mereka. XY Gaming mencocokkan Anda dengan lawan dengan level keterampilan yang sama. Mereka juga memiliki sistem verifikasi skor untuk mencegah kemenangan curang. Anda bisa mendapatkan bayaran tunai atau menukarkan hadiah Anda dengan hadiah lain saat Anda memenangkan turnamen. Beberapa turnamen membayar pemenang di akhir, dan turnamen lain memilih pemenang di akhir minggu atau bulan.

6. Memulai saluran YouTube

YouTube adalah platform yang sangat populer dan sah untuk mengunggah video yang telah ada selama bertahun-tahun digunakan tidak hanya oleh individu tetapi juga perusahaan besar seperti DailyTelegraph untuk mengunggah video untuk pemirsa. Cara lain untuk mendapatkan uang saat bermain game online adalah dengan memulai YouTube yang didedikasikan untuk game tempat pemain dapat menonton Anda bermain dan bahkan berkomunikasi dengan Anda. Anda dapat memandu mereka tentang cara melewati level dan menunjukkan kepada mereka trik baru serta memperkenalkan mereka ke game baru. Sebagian besar uang Anda akan berasal dari sponsor dari pengembang game dan perusahaan yang menjual game. Anda dapat menghasilkan uang dari iklan berdasarkan durasi video Anda dan jumlah penayangan.