Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi HP Yang Menghasilkan Duit 2021

Aplikasi penghasil uang terbukti membayar, aplikasi penghasil uang tanpa paypal, aplikasi penghasil uang tanpa deposit, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dan aplikasi penghasil uang 2020 terbaru.

Simak selengkapnya informasi mengenai aplikasi penghasil uang di HP android terbaru di daftar berikut ini.

1.Cashzine

Aplikasi penghasil uang di HP android 2020 berikutnya yang bisa digunakan tanpa PayPal satu ini akan memberikan rewards kepada penggunanya. Bagaimana caranya? Kamu perlu membaca dan membagikan berita yang ada di aplikasi tersebut.

Opsi penarikan uang pun dipermudah di aplikasi menghasilkan uang ini di mana kamu hanya memerlukan rekening bank saja. Jadi tidak payah untuk membuat akun PayPal segala. Apalagi bagi kamu yang ogah dan anti ribet-ribet club.

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang yang cocok untuk kamu terutama yang suka membaca berita. Sebab selain kamu bisa memperoleh informasi, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Unduh aplikasi tersebut untuk membuktikannya.

Detail Cashzine

-Developer Cashzine

-OS Minimum Android 4.2 ke atas

-Ukuran 9.6MB

-Download 1.000.000+

-Rating (Google Play) 4.1/5.0

2.Money App (Aplikasi Penghasil Uang Tercepat)

Money App merupakan aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa membantu kamu mendapatkan uang saku tambahan. Cara menggunakannya pun tidak susah. Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via akun PayPal. Paling lambat dibutuhkan 2-3 hari untuk bisa mencairkan uang kamu tersebut. Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat ini gampang sekali untuk kamu gunakan. Kamu tinggal download dan bisa langsung hasilkan uang.

Detail Money App

-Developer Money Rewards Online, Ltd

-OS Minimum Android 4.4 ke atas

-Ukuran 8.8MB

-Download 1.000.000+

-Rating (Google Play) 4.8/5.0

3.cashKarma

Masih dari grup appKarma, aplikasi penghasil uang di HP android satu ini juga menyediakan fitur yang bisa menghasilkan imbalan untuk kamu cairkan langsung. Untuk bisa mendapat uang dalam aplikasi ini pun cukup mudah juga kok.

Kamu hanya butuh menonton video, mengisi survey, berbelanja, dan lainnya. Uang yang kamu dapat dari aplikasi nantinya dapat dicairkan ke PayPal atau Amazon. Seru, kan?!

Detail cashKarma

-Developer appKarma

-OS Minimum Android 4.3 ke atas

-Ukuran 14MB

-Download 1.000.000+

-Rating (Google Play) 4.6/5.0

4.Champcash

Aplikasi penghasil uang satu ini barangkali lebih menantang dibanding aplikasi penghasil uang lain yang sudah Mamikos sebutkan. Sebab kamu harus merampungkan sejumlah tugas yang diberikan aplikasi.

Dan untuk mendapat lebih banyak rewards, kamu juga harus banyak-banyak mengundang temanmu untuk bergabung. Dalam penjelasan yang Mamikos baca di Playstore, disebutkan bahwa aplikasi digital asal India ini memiliki beberapa syarat agar kamu bisa mendapat imbalan.

Diantaranya adalah mengharuskan penggunanya mengisi survei, bermain game, dan tugas lainnya. Bayaran yang akan kamu dapatkan bisa digunakan di Amazon. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Detail Champcash

-Developer Champion Network Pvt Limited

-OS Minimum Android 4.4 ke atas

-Ukuran 15MB

-Download 1.000.000+

-Rating (Google Play) 4.3/5.0

5. BuzzBreak (Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal)

Aplikasi BuzzBreak menjadi aplikasi penghasil uang di HP Android berikutnya yang akan Mamikos bahas. Ingin baca berita di waktu senggang tapi tetap dapat uang? Maka kamu perlu mengunduh aplikasi satu ini.

Aplikasi penghasil uang dengan mata uang rupiah ini akan memberikan rewards pada para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu. Rewards yang kamu dapatkan juga bisa ditukar melalui PayPal atau lewat aplikasi Dana.

Aplikasi satu ini akan cocok untuk kamu yang lagi cari aplikasi penghasil uang tanpa PayPal! Yuk, coba unduh dan buktikan.

Detail BuzzBreak

-Developer BuzzBreak

-OS Minimum Android 4.2 ke atas

-Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

-Download 1.000.000+

-Rating (Google Play) 4.6/5.0

Sumber : https://mamikos.com/info/aplikasi-penghasil-uang-di-hp-android/